BEBERAPA KEUNTUNGAN DASAR MENJADI SEORANG AGEN HNI HPAI


Menjadi pekerja kantoran menyita waktu yang cukup besar sehingga banyak karyawan kantor hanya berharap pada gaji dan tunjangan yang diterima secara bulanan. Untuk mengisi waktu senggang Anda dapat belajar berbisnis sampingan. Berbagai tawaran bisnis sampingan tersedia untuk Anda salah satu diantaranya yang saya ikuti meski tidak terlalu focus adalah Bisnis HNi HPAI ini.

Beberapa keuntungan dasar yang Anda peroleh Ketika bergabung menjadi Agen HNI HPAI yaitu berhak mendapatkan discount, bonus, royalti, promo dan peluang agen stok.


HNI HPAI adalah Peluang Bisnis Bagi Anda

Peluang bisnis merupakan sebuah kesempatan yang bisa dimanfaatkan oleh siapapun untuk mendapatkan keuntungan. Peluang bisnis atau peluang usaha sifatnya sangat dinamis menyesuaikan trend pasar yang terbentuk. Setiap saat akan Anda bisa jumpai peluang bisnis baru yang menjanjikan, tentunya bagi yang jeli melihat peluang tersebut. Peluang bisnis dengan modal kecil namun tetap memberikan income yang oke, bisa jadi pilihan bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Ada banyak sekali peluang bisnis dengan modal yang kecil di internet, salah satunya adalah bisnis HNI HPAI. Bisnis HNI menjadi rujukan terbaik bagi Anda yang saat ini masih bingung mau melakukan usaha apa.


Mengapa Anda harus bergabung di bisnis HNI HPAI ini?

Jawabannya tidak lain karena bisnis HNI memiliki banyak keunggulan dibandingkan bisnis sejenis. Keunggulan bisnis HNI antara lain : pemiliknya muslim, ada dewan syariah, produk halal dan thoyyib, success plan oke, modal kecil, bisa diwariskan dan lain-lain.Jika Anda saat ini belum bergabung dengan HNI, silahkan KLIK DISINI untuk mendaftar secara online langsung di Website Resmi HNI HPAI.


Berapa Modal bergubung di Bisnis HNI HPAI?

Biaya pendaftaran ringan hanya Rp 10.000 untuk selamanya, Anda sudah mendapatkan mendapatkan KTA digital/virtual (Kartu Agen Virtual), E-book Katalog Produk, E-book Panduan Sukse, dan sudah bisa membeli produk dengan harga Agen (lebih murah).


Beberapa Keuntungan Dasar Bila Anda Menjadi Agen HNI HPAI

Setelah mendaftar dan mendapatkan No ID secara virtual, tentu Anda harus tahu apa saja keuntungan yang secara otomatis bisa Anda nikmati sebagai agen baru HNI.Berikut resumenya:


1. Discount

Menurut KBBI, pengertian diskon adalah potongan harga. Sedangkan dalam Kamus Cambridge, diskon adalah pengurangan harga dari harga normal. Atau dengan kata lain, diskon juga memiliki arti pengurangan harga produk atau layanan dari harga biasa.

Secara HNI HPAI, discount adalah keuntungan yang diberikan kepada setiap agen HNI untuk bisa mendapatkan harga produk dengan lebih murah.

Anda sebagai agen baru HNI, sudah secara otomatis bisa menikmati keuntungan ini, bisa membeli dengan harga agen yang pastinya lebih murah.

Discount produk HNI HPAI yang bisa Anda dapatkan bervariasi mulai yang terendah 6% hingga maksimal 33%. 

Minyak Telon HNI HPAI

Harga konsumen: 48.000

Harga agen: 45.000

Discount: 3.000 atau 6.25% ( 3rb/48rb * 100%)


MHS (Minyak Herba Sinergi)

Harga konsumen: 45.000

Harga agen: 30.000

Discount: 15.000 atau 33% ( 15rb/45rb * 100%)


Namun secara rata-rata, produk HPAI yang Anda beli sebagai member akan mendapatkan discount potongan harga sekitar 20%. Ini keuntungan pertama ketika Anda menjadi member HNI, berhak mendapatkan discount sesuai dengan price list produk yang sudah ditetapkan oleh Dewan Syariah HNI. Anda pakai produknya, sudah mendapatkan harga yang lebih murah. Apalagi bila Anda jual ke konsumen (Non Agen), maka selisih 15rb pada produk MHS menjadi keuntungan penjualan Anda. Memang di HNI, jualan produk ke kosumen bukanlah tujuan, namun pada awal-awal gabung biasanya ini yang dicari oleh agen baru.Jadi, peluang penjualan juga tetap sangat menjanjikan saat Anda menjalankan bisnis bersama HNI HPAI.

Belanja produk HNI bisa Anda lakukan di seluruh outlet atau Halal Mart HNI yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Anda yang tinggal di Bandung, bisa order produk HNI pada Halal Mart kota Bandung, demikian juga Anda yang tinggal di kota lain, silahkan kunjungi agen stokis terdekat. Harga produk HNI di semua outlet Halal Mart adalah sama, Anda tinggal sebutkan no ID maka berhak mendapatkan harga discount ini.


2. Bonus

Ini keuntungan kedua member HNI HPAI, semua agen akan memperoleh bonus sesuai dengan Success Plan Perusahaan yang berlaku saat ini. 

Apa bedanya antara Discount dan Bonus di HNI?

Discount bersumber dari harga produk, sedangkan bonus asalnya dari poin produk. Pada setiap produk HNI HPAI terkandung tiga komponen yang terkait dengan keuntungan agen yaitu:

Harga Agen atau harga member yang lebih murah

Harga konsumen sebagai harga normal

Poin produk yang digunakan sebagai dasar perhitungan bonus maupun royalti.

Contoh produk Gamat HPAI:

Harga agen : 100.000

Harga konsumen: 130.000

Poin produk: 40 (setara dengan 40.000)

Dimana Anda bisa melihat masing-masing poin produk HNI? Silahkan kunjungi halaman produk ini.

Bonus di HNI secara keseluruhan ada 5 jenis sebagaimana gambar dibawah ini:

Jenis bonus HNI HPAI 

Bonus Prestasi Pribadi

Bonus Prestasi Peringkat

Bonus Generasi Pangkat

Bonus Executive Director

Bonus Agen Stok

Pada penjelasan ini, saya fokus pada Bonus Prestasi Pribadi atau TP Pribadi yang secara otomatis diperoleh setiap agen, jenis bonus lainnya membutuhkan syarat dan kondisi tertentu. Prosentasi bonus yang Anda peroleh dari HNI sesuai dengan level kepangkatan, semakin tinggi pangkat maka semakin tinggi pula prosentasi bonus pribadi Anda.

Cek prosentase kepangkatan di HNI pada link ini: Pangkat di HNI.

Sebagai contoh, Anda adalah agen baru (AB) yang baru mendaftar. Maka Anda berhak mendapatkan bonus sebesar 10% dari poin produk yang Anda beli. 

Contoh pada bulan ini Anda AB membeli 9 botol Gamat Kapsul:

Total poin Anda: 9x40=360 poin

Bonus Anda: 360 poin x 10% x 1000= 36.000 rupiah

Bila pangkat Anda ED bonusnya: 360 x 35% x 1000= 126.000 rupiah

Jadi jelas, semakin tinggi pangkat Anda semakin besar pula Bonus Prestasi Pribadi Anda. Oleh karena itu segera loncat ke level pangkat berikutnya.


3. Royalti

Berbeda dengan bonus yang sumber poinnya berasal dari TP pribadi agen plus jaringan mitra dibawahnya. Royalti merupakan penghargaan yang diberikan kepada Agen HNI secara proporsional atas prestasi poin agen HNI seluruh dunia.

Jenis royalti yang diberikan HNI ada 5 jenis, yaitu:

Royalti Stabilitas Belanja (RSB)

Royalti Kemajuan Jaringan (RKJ)

Royalti LED

Royalti Komitment Tahunan (RKT)

Serta Royalti SEP (Sapphire, Emerald dan Platinum)

Adapun royalti yang bisa Anda raih sebagai Agen Baru adalah RSB. Syarat mendapatkan royalti lain silahkan cek pada penjelasan success plan HNI HPAI ini. RSB merupakan royalti paling dasar yang bisa dicapai oleh agen dengan pangkat AB atau M (Manager).

Syarat untuk mendapatkan RSB:

Anda cukup belanja dalam 1 bulan dengan minimal poin 600. Atau selama 3 bulan berturut-turut belanja min 200 poin, maka pada bulan ketiga berhak mendapatkan RSB. Royalti bisa diasosiasikan sebagai bentuk penghargaan dari perusahaan kepada Anda yang ikut andil dalam mengembangkan produk HNI.

Bukti kesertaan Anda dalam RSB tercermin dari belanja produk senilai 600 poin baik dalam 1 bulan maupun 3 bulan. Itu peran Anda dalam membesar dan memasarkan produk-produk HNI, sehingga layak mendapatkan RSB.Bila disetarakan dalam rupiah, maka 600 poin hampir sama dengan 1.800.000 rupiah, tergantung produk yang Anda beli atau konsumsi.


4. Promo

Anda berhak mendapatkan kesempatan untuk ikut serta dalam meraih promo marketing yang diadakan secara berkala oleh perusahaan HNI HPAI. Sejak mendapatan no ID HNI, Anda boleh dan dianjurkan mengikuti promo-promo HNI dengan hadiah / reward yang sangat menarik. Reward yang diberikan dalam promo HNI antara lain: handphone, printer, new branding, wisata dalam dan luar negeri, umroh, motor dan mobil (PKM) hingga rumah (PKR).


5. Agen Stok

Ini keuntungan pamungkas bagi Agen Baru HNI HPAI. Anda diberikan peluang bahkan didorong untuk ambil kesempatan menjadi salah satu agen stok / halal mart HNI. Untuk meringankan Anda meraih promo agen stokis ini, manageman HNI tidak tanggung-tanggung memberikan kemudahan hingga potongan 50%. Secara SOP perusahaan, agen baru yang ingin upgrade keagenan menjadi agen stok harus belanja produk senilai 10 juta rupiah.

Melalui promo SC, HNI ingin memberikan kemudahan bagi Anda untuk menjadi agen stokis dengan modal awal belanja produk cukup dengan 5juta rupiah saja.


Apa keuntungan menjadi agen stok HNI HPAI?

Untuk Stock Center (SC) akan mendapatkan profit sharing sebesar 11% dari total poin produk terjual. Membantu menyediakan produk untuk jaringan atau group dibawahnya. Bisa melayani penjualan produk pada seluruh agen HNI dari group manapun.


Beberapa Alasan Kenapa Anda Harus Bergabung dengan HNI HPAI


Modal Minim

Dengan modal Rp10K dapatkan akses ke semua fasilitas Agen HNI


Resiko Kecil

Modal yang dikeluarkan kembali dengan manfaat yang lebih banyak


Mudah Ditiru

Caranya mudah dijalankan dan dapat berkembang dalam waktu yang singkat


Ada Mentor

Mendapatkan bimbingan dari mentor baik secara online maupun offline


Tidak Mengganggu Aktifitas

Bisa dijalankan kapan saja, di mana saja dan kepada siapa saja


Full Support IT Online

Kontrol bisnis dengan mudah dari mana saja dan kapan saja


Produk Disediakan

Harga produk yang murah dan berkualitas serta repeat order yang tinggi


Produk Mudah Didapat

Produk dapat dibeli di lebih dari 10.000 Agenstok dunia


Jadi Tunggu Apa Lagi… Jangan sampai ketinggalan ya, ayo buka Halal Mart di rumah Anda sekarang juga KLIK DISINI

Comments